Hayden Tak Sabar Service Penggemar di Motegi

Kamis, 08 Oktober 2015 - 10:42 WIB
Hayden Tak Sabar Service Penggemar di Motegi
Hayden Tak Sabar Service Penggemar di Motegi
A A A
MOTEGI - Pembalap tim Aspar, Nicky Hayden, tak sabar melakoni GP Jepang 2015 akhir pekan ini. Dia menglaim terdapat banyak pendukung yang akan menyemangatinya di Sirkuit Motegi.

Balapan di Motegi akan berlangsung, Minggu (11/10/2015) sementara sesi latihan bebas pertama akan berlangsung Jumat (9/10/2015) mendatang. Selama terjun di ajang MotoGP, Hayden belum sekalipun memetik hasil bagus
di GP Jepang.

Perstasi terbaik Hayden adalah finis di posisi kelima pada musim 2006. Sementara musim lalu pembalap Amerik Serikat hanya mampu finis di posisi ke-14. (Baca juga : Nicky Hayden akan pindah ke WSBK?)

Kendati Motegi tak bersahabat untuknya, Hayden tetap menganggap sirkuit itu spesial. Pebalap yang disebut-sebut akan hijrah ke ajang Superbike mulai musim depan itu mempunyai banyak penggemar di sana.

"Saya tak sabar menuju Jepang, itu merupakan trek di mana pengereman menjadi kunci, ada banyak pengereman dalam atau mendadak saat hendak menikung," kata Hayden dikutip Crash, Kamis (8/10/2015).

"Ini merupakan trek di mana saya mempunyai banyak fans dan akan menyenangkan mendapatkan ikatan emosi seperti itu," lanjutnya.

Balapan di Sirkuit Motegi akhir pekan ini diprediksi akan kembali menjadi arena pertarungan dua pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. (Baca juga : Rivalitas Rossi vs Lorenzo Terbaik dalam 40 Tahun Terakhir)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4139 seconds (0.1#10.140)